Jumat, 01 Februari 2013

Internet Download Manager 6.15 Full Patch

Alhamdulillah.. sudah memasuki bulan Februari.. anyway.. hari ini saya mau berbagi lagi aplikasi untuk melakukan download.... teroreeett toreeett... yak betuul sekali.. Internet Download Manager atau biasa lebih dikenal sebagai IDM. nah yang mau saya posting ini merupakan versi terbaru dari IDM loh.. yups.. versi 6.15


mungkin beberapa dari anda bingung.. kok tiba2 IDM saya ga bisa dipake download??? bener apa bener?? haha.. itu disebabkan oleh diri anda sendiri.. kenapa? karena anda melakukan update terhadap IDM itu sendiri, so patch yang sebelumnya berkerja menjadi tidak bisa dipergunakan lagi..

tapi temen2 ga usah khawatir... pada postingan saya kali ini saya bundle juga patch yang bisa bekerja pada versi 6 IDM, so mau versi 6.15 sampe berapapun masih bisa dipergunakan...

oke curhat2annya udahan dulu yah.. kali ini bahas nih apa sih yang dibundle di versi 6.15 kali ini yang baru dirilis di akhir Januari 2013 lalu..

seperti yang saya kutip dari situs resminya nih, katanya: 

-Added support for automatic proxy configuration scripts (used in services like premiumize.me and others)
-Fixed a critical bug in IE integration module
-Resolved downloading problems with several file sharing sites
-Changed "Minimize to tray" button style for Windows 8

Ya udah deh ga usah panjang lebar lagi.. ini dia link download nya.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Us

Subscribe

Copyright © 2012. The Center of Everything - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates