Sabtu, 26 Januari 2013

Meningkatkan Kecepatan Modem dengan Throttle

Banyak yang mengatakan bahwa kecepatan internet sebuah provider itu ditentukan berdasarkan letak/lokasinya.. ada juga yang bilang kalo ingin meningkatkan kecepatan download pake Internet Download Manager...

ya itu semua benar.. tapi kita sendiri dapat memaksimalkan kecepatan internet modem yang kita pergunakan.. yaitu dengan menggunakan software Throttle.

pada kesempatan kali ini.. ehh postingan saya yang ini.. saya mau berbagi nih sama temen2 yang ingin meningkatkan kecepatan internetnya... 

hasilnya cukup memuaskan loh, hal itu sudah saya coba sendiri.. untuk temen2 ketahui, modem yang saya pergunakan ini adalah modem smartprett... ehh smartfren connex deh..  duh jadi salah ngetik. maklum kecepatan internetnya itu bener2 kaya keong.. padahal saya pakenya di Jakarta.. waduh kok malah jadi curhat gini.. berasa acara mamah dan aa.. hahaha...

woops balik lagi nih ke softwarenya... 
temen2 dapat dengan mudah menggunakan sofwarenya itu.. tinggal click and drag opsi "fast" ke "fastest"

berikut ini Screen Shotnya.. 

sebelum menggunakan software ini kecepatan internet modem smartfren saya berkisar di angka 20-30 kbps (labil banget itu juga), namun setelah menggunakan Throttle, kecepatannya meningkat berkisar di 87-140 kbps.. wew.. cepet kan.. ^^


nah tuh temen2 lihat sendiri kan "speed setting" modem saya udah jadi ke fastest tuh.. 

ketika temen2 selesai, klik opsi "GO" nanti akan muncul opsi untuk me-restart komputer anda.. lakukan hal tersebut dan segera nikmati kecepatan internet yang sudah meningkat...

semoga berhasil.. 

eehh.. sampe lupa ini loh link downloadnya.. ^^  


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Us

Subscribe

Copyright © 2012. The Center of Everything - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates