Rabu, 30 Januari 2013

Mengubah SMADAV FREE Menjadi PRO

Akhirnya bisa bikin postingan juga setelah beberapa hari sempet bingung mau post apa... dan akhirnya ditentukan juga deh mau posting gimana caranya membuat SMADAV FREE menjadi PRO.

Mungkin teman2 semua mayoritas menggunakan SMADAV sebagai anti virus di komputer pribadinya dengan berbagai alasan..

nah, di SMADAV sendiri tersedia dua versi, yaitu versi FREE dan PRO, dimana untuk mendapatkan versi PRO nya kita mesti melakukan donasi terlebih dahulu kepada tim pembuatnya. Bagi kamu yang merasa cukup keberatan dengan hal itu, mungkin ingin sekali mencari keygen atau crack nya.. tapi nyatanya yang disediakan selama ini belum tentu berhasil, walhasil SMADAV yang terinstal pun di BlackList.

keuntungan menggunakan versi PRO ini sendiri cukup signifikan ketimbang menggunakan versi FREE nya, so let's just try it out then..

berikut ini SS keygen nya..


cara menggunakannya pun cukup mudah, tidak perlu ribet2 deh.. Anda cukup memasukkan Nama dan jenis aktivasi yang diinginkan (personal, warnet, perusahaan). Kalau sudah, silahkan copy dan paste Nama dan Serial tersebut ke SMADAV nya.. Voila.. SMADAV yang anda gunakan pun segera berubah ke versi PRO.

ehh.. sampai lupa.. ini loh link downloadnya.. ^^


Oh ya, user yang baik adalah yang selalu memberi apresiasi kepada pembuatnya maka berdonasi adalah salah satu hal yang tepat.. ^^v

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Us

Subscribe

Copyright © 2012. The Center of Everything - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates