Senin, 04 Februari 2013

Cara Menghilangkan "Windows is not Genuine" pada Windows 7

Akhirnya dapet juga aplikasi ini.. udah banyak yang tanya saya gimana cara ngatasinnya dan akhirnya dapet juga... ^^ oke langsung aja...


Nah, mungkin temen2 pernah mengalami komputernya seperti pada gambar di atas, yup hitam layar desktopnya dan ga bisa diganti dengan gambar apapun... Hal tersebut dikarenakan 'patch' yang digunakan untuk aktivasi sebelumnya telah terdeteksi 'palsu' oleh Microsoft, hal ini terjadi karena anda tanpa sadar melakukan update terhadap windows anda.. 

Oke deh.. ceritanya cukup sekian, sekarang kita tengok yuk aplikasinya... pasti udah pada tau kan.. ^^ yaps.. anda belum beruntung.. :p aplikasi yang dipergunakan kali ini bernama WGA Remover Chew v0.9 

Caranya gimana dong?? gini nih...
  1. Ekstrak File yang telah di download tadi.
  2. Nonaktifkan antivirus pada komputer anda. ya antisipasi aja bila ternyata dianggap malware, tapi tenang bukan kok.. ^^
  3. Double Click file CW.exe

  4. Pilih APPLY dan biarkan sampai PC kamu me-restart
  5. Voila!!! Desktop mu kembali seperti sedia kala... ^^


Nah gimana?? bisa kan?? so tenang aja.. kalian pasti bisa kok.. ^^ kalo masi bingung, silahkan aja tanya saya... :D

ups sampe lupa... ini dia link downloadnya... ^^


Semoga postingan saya kali ini dapat bermanfaat untuk anda.. ^^

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    ◄ Posting Baru Posting Lama ►
     

    About Us

    Subscribe

    Copyright © 2012. The Center of Everything - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates